Minggu, Maret 08, 2009

CeritaCeria z........

Hai..........
nie adalah pertama x gw nulis d blog ini, gw sich berharap gw bisa n mampu nulis apa yang ada d pikiran gw. gw pengen blog ini jadi inpirasi bwt gw agar lebih maju dan selalu berpandangan ke depan.. .. .. .. .. ..
huh..... gubrak...... ketinggian kalieeeeee....
tapi mimpi boleh kan.......
y boleh2 z.....
tapi lo harus sering d atas ranjang donk.........
huehehehehe......(ngapainz tuch.......)
y bobo lah........kan mimpi ny biar kesampean .....hehehehehehe
dach.....
jangan panjang2 dulu malezzzzzzzzzzz
geeeee banyak tamu nich.........
by

2 komentar:

  1. y jangan ketinggian cerita2nya yaw........
    ntar klo lo bngun malah kehilangan...
    heheehehehehe

    BalasHapus
  2. heeh.......
    ulah luhur2 teuing bisi lagrag.......

    BalasHapus